Thursday 3 July 2014

SOSIALISASI DAN IMPLEMENTASI PEDOMAN EVALUASI REFORMASI BIROKRASI INSTANSI PEMERINTAH

BY Unknown No comments



DK- Dalam rangka Penilaian dan evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi Polri Gelombang II Tahun 2011-2014, Biro RBP Srena Polri beserta sekretaris Tim I s.d. IX Pokja RBP Mabes Polri melaksanakan kegiatan rapat Sosialisasi dan implementasi Pedoman Evaluasi pelaksanaan RBP Gelombang II Tahun 2011-2014 dengan sistem PMPRB yang disempurnakan.
Pelaksanaan kegiatan dimaksud dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 3 Juli 2014 di Wisma PKBI Jl. Hang Jebat III Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang dipimpin langsung Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, Eng, Msc. dengan Narasumber dari Tim RBN Kementerian Pan dan RB.
Agenda kegiatan kegiatan sosialisasi dan implementasi meliputi: Sosialisasi Pedoman evaluasi Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah (Permenpan dan RB Nomor 14 tahun 2014) oleh Tim RBN Kemenpan dan RB, diskusi dan tanggapan serta saran masukan oleh Tim RBN, Tim PMPRB dan sekretaris Tim I s.d. IX Pokja RBP dilanjutkan dengan pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) oleh masing-masing sekretaris Tim yang dipandu oleh Tim RBN.

0 comments:

Post a Comment